Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (Franchise) Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her Word pada tahun 2003

Main Author: Ike Sylvia (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
Subjects:
LEADER 00850cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000366702
005 20111114111159.59
006 aa###g#b###z00000b
007 ta
008 111114s1999####jiia###g#b###z00000bind##
035 # # |a 0010-55607460 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658.81  |2 [20] 
090 # # |a CB[G]-D.9 04-1003 
100 # 0 |a Ike Sylvia 
245 1 0 |a Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (Franchise)  |b Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her Word pada tahun 2003 / 
260 # # |c 2004 
300 # # |a viii, 150 hlm ;  |c 28 cm. 
500 # # |a Tesis ( Magester)-Program Pasca Sarjana 
650 # 4 |a Manajemen - Penjualan 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00619nbm**2200012*a*4500 
999 # # |a 1003/DM[G]/D/04