Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kegiatan promosi penj...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telepon selular esia pada Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Rudy Haryanto (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kartu Selular GSM Prabayar IM3 Smart
    oleh: M. Maulana
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh antara kualitas produk, switching cost, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada operator telepon seluler Esia)
    oleh: Fadhli Saputra
  • Pengaruh antara kualitas produk, switching cost, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada operator telepon seluler Esia)
    oleh: SAPUTRA, Fadhli
  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan ( studi Kasus pada mahasiswa FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pengguna kartu Prabayar IM3)
    oleh: RAKASIWI, Soni
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Muara Teweh)
    oleh: Noorhayati, Noorhayati
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...