Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh faktor-faktor kualita...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh faktor-faktor kualitas layanan yang dipertimbangkan pelanggan dalam memilih angkutan taksi di Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Mohammad Nasri (-)
Corporate Authors: Universitas Widyagama Malang. Fakultas Ekonomi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Subjects:
Pelanggan, Pelayanan > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN YANG DIPERTIMBANGKAN PELANGGAN (Studi Pada Angkutan Umum Taksi di Malang)
    oleh: Nurfanti, Yulivieta -, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Faktor - Faktor Pelayanan Yang Dipertimbangkan Pelanggan Dalam Memilih Jasa Pengiriman Barang Pada JNE Cabang Malang
    oleh: Andarini, SilviAlvionita
    Terbitan: (2015)
  • Faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam memilih produsen pada reseller industri sepatu homemade di Kota Malang
    oleh: Mahfudin, Muhammad Ali
    Terbitan: (2019)
  • FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM MEMILIH LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BISNIS DI KOTA MALANG
    oleh: Aniek Inderawati
    Terbitan: (2015)
  • Analisis faktor-faktor kualitas layanan yang dipertimbangkan pelanggan terhadap penggunaan air bersih di Kota Palu pada PDAM Kabupaten Donggala
    oleh: AGUS, Nurindah
    Terbitan: (2003)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...