Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Studi kepuasan pelanggan terha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa dan produksi PT. PLN ( Persero) di kota Ambon

Tersimpan di:
Main Author: Anggrany Chaniago (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Fransiska Natalia Ralahallo (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran minyak kayu putih pada Firma Abdulalie Ambon
    oleh: CHANIAGO, Anggrany
    Terbitan: (2005)
  • Strategi pelayanan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Wilayah VI Cabang Banjarmasin
    oleh: IKHSAN, Dedy
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh kualitas pelayanan PT. PLN (Persero) Cabang Kotabaru terhadap kepuasan pelanggan
    oleh: MOETHIA Faridha
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA PT. XYZ
    oleh: SILVIANA CHANIAGO
    Terbitan: (2019)
  • Analisis segmentasi pasar, positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) di wilayah pemasaran kabupaten Jember
    oleh: Chairul Saleh
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...