Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan perangkat asesmen...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan perangkat asesmen argumentatif untuk mengukur keterampilan berargumentasi pada konsep system syaraf dan penyalahgunaan napza

Tersimpan di:
Main Author: Fenny Roshayanti (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • pengembangan model dan sistem asesmen pembelajaran matematika-sains terpadu berorientasi pemecahan masalah open-ended argumentatif untuk siswa sekolah menengah pertama di propinsi Bali
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan model dan sistem asesmen pembelajaran matematika-sains terpadu berorientasi pemecahan masalah open-ended argumentatif untuk siswa sekolah menengah pertama di propinsi bali
    oleh: Ketut Suma
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan perangkat asesmen kinerja berorientasi budaya Bali sebagai asesmen proses dan produk dalam pembelajaran keterampilan menulis Bahasa Inggris di SMA
    oleh: Marhaeni
    Terbitan: (2010)
  • KUALITAS ARGUMENTASI TERTULIS MAHASISWA PADA KONSEP FISIOLOGI MANUSIA BERDASARKAN AASSC (Argumentative Assessment by Standpoint Scaffolding and Coding)
    oleh: ., Fenny Roshayanti
    Terbitan: (2015)
  • PENGEMBANGAN PERANGKAT ASESMEN AUTENTIK BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA PADA MATAKULIAH MIKROBIOLOGI
    oleh: Nasution, Latifah, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...