Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan model pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pembelajaran bahasa inggris SD dengan penerapan total physical respone di wilayah Kota Makassar

Tersimpan di:
Main Author: Arifuddin Hamra 1947- (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Makassar. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Kaimuddin 1948- (-), Ahmad 1964
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Model pembelajaran membaca pemahaman bahasa Inggris sekolah menengah
    oleh: Arifuddin Hamra
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan bahan ajar Bahasa Inggris SD berbasis kompetensi dengan penerapan total physical response : student's book class IV
    oleh: Arifuddin Hamra
    Terbitan: (2010)
  • Perbandingan model pembelajaran kooperatif tipe Teams Assisted Individualization (TAI) dengan tipe jigsaw terhadap hasil belajar siswa pada konsep listrik dinamis: Studi eksperimen di kelas IX MTs Ma'arif Cikeruh Kabupaten Sumedang
    oleh: Nawawi, Nur Oktina
    Terbitan: (2008)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DENGAN MEDIA MICROSOFT POWER POINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI IPA 1 MAN MODEL KOTA BENGKULU
    oleh: Asih Januarti, Sondang , et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan model pengajaran bahasa Inggris bagi pembelajaran pemula yang juga meningkatkan kecerdasan emosional mereka
    oleh: SUDIJAH
    Terbitan: (2000)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...