Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pembelajaran karakter yang terintegrasi melalui pendidikan jasmani di sekolah

Tersimpan di:
Corporate Authors: Universitas Negeri Surabaya. Fakultas Ilmu Keolahragaan (-)
Other Authors: Toho Cholik Mutohir (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Subjects:
Pendidikan moral
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan perangkat pembelajaran IPA terintegrasi nilai karakter di sekolah dasar
    oleh: Ismail
    Terbitan: (2013)
  • Prosiding : Seminar nasional dan call for papers, pendidikan karakter di tingkat sekolah dasar. Meretas sekolah humanis untuk mendesain siswa sekolah dasar (SD) yang cerdas dan berkarakter
    oleh: Fitri Puji Rahmawati
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan model pendidikan karakter sejak dini melalui program terpadu " Sekolah Ibu" PAUD nonformal di pedesaan
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan penalaran moral siswa melalui pengembangan model values clarification technique (VCT) dalam pembelajaran PPKN di Sekolah Dasar (studi pembelajaran menuju siswa literasi nilai-moral pada siswa SD di kawasan sentral kunjungan wisata Kintamani-Bali) / peneliti, I Gede Inten, I Wayan Lasmawan
    oleh: I Gede Inten
    Terbitan: (2005)
  • Pengembangan model pendekatan dan teknik supervisi pembelajaran dengan mengintegrasikan karakter positif dan reduksi karakter negatif pada sekolah dasar yang baik di kota dan desa
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...