Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pelatihan strategi be...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pelatihan strategi belajar membaca langsung dan tidak langsung terhadap kemampuan mahasiswa dalam membaca bahasa Jerman

Tersimpan di:
Main Author: Rizman (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Surabaya. Program Pascasarjana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan antara strategi langsung dan strategi tidak langsung dengan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas VII SMP wahid hasyim malang tahun 2011/2012
    oleh: Saleh Wantjik K. SH
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh teknik penerjemahan terhadap hasil belajar mahasiswa ditinjau dari aspek kemampuan verbal : suatu eksperimen di Program Pendidikan Bahasa Jerman FBSS IKIP Bandung
    oleh: Amalputra, Lucky Herliawan Yanuarsyah
    Terbitan: (1994)
  • PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA DALAM MATA PELAJARAN BAHASA JERMAN
    oleh: ., Juwita .
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan antara strategi langsung dan strategi tidak langsung dengan kemampuan membaca pemahaman siswa kelas VII SMP wahid hasyim malang tahun 2011/2012
    oleh: Mahargiani, septi tri
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh advance organizer dan pengetahuan landeskunde terhadap hasil membaca teks asli bahasa Jerman / peneliti, Siti Kudriyah, Ahmad Bengar Harahap
    oleh: Siti Kudriyah
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...