Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Evaluasi kualitas pelayanan si...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Evaluasi kualitas pelayanan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berstandar ISO di Propinsi DIY

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Joko Susilo (-)
Corporate Authors: Universitas Ahmad Dahlan. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Lembaga Penelitian dan Pengembangan (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan layanan mutu pendidikan berstandar ISO 9001:2008 melalui pengembangan model Total Quality School di SMK Provinsi DIY
    oleh: Giri Wiyono
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP KUALITAS LAYANANDI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) NEGERI KOTA BANDUNG YANG BERSTANDAR ISO 9001
    oleh: SITI SUCIA RAHMAWATI, -
    Terbitan: (2018)
  • Model, pelatihan kewirausahaan berbasis potensi lokal di sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Propinsi Sulawesi Selatan
    oleh: Hasanah Nur
    Terbitan: (2013)
  • Pengembangan model peningkatan kualitas guru produktif berbasis industri pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jawa Timur
    oleh: Syarif Suhartadi
    Terbitan: (2013)
  • Manajemen pembelajaran project work di Sekolah Menengah Kejuruan berbasis manajemen mutu berstandar internasional ISO 9001-2000: studi kasus di SMK Ngeri 4 Malang / Dwi Rahayu
    oleh: Rahayu, Dwi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...