Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pembelajaran Matematika berbasis kontekstual untuk meningkatkan kemampuan Komunikasi dan kemampuan kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama

Tersimpan di:
Main Author: Sarson W.D.J. Pomalato (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Gorontalo. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Karim Nakii (-), Wahab Abdullah, Abd
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama
    oleh: Sarson W. Pomalato
  • Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Kemampuan Kreatif Siswa Sekolah Menengah Pertama
    oleh: Sarson W. Pomalato
  • Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Konstektual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Kreativitas Matematik Siswa Siswa Sekolah Dasar
    oleh: Sarson W. Pomalato
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL TREFFINGER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
    oleh: POMALATO, Sarson Waliyatimas
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL TREFFINGER PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
    oleh: Pomalato, Sarson Waliyatimas
    Terbitan: (2005)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...