Strategi pengembangan pemasaran produk industri cinderamata Reyog Ponorogo

Main Author: Sujiono (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah (Ponorogo). Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2006
LEADER 00792cam#a2200229#a#4500
001 INLIS000000000344367
005 20111029151055.55
008 291011s2006****io*a***g#b***#00010#ind##
035 # # |a 0010-53498260 
040 # # |a JKPNPNA 
090 # # |a CB[G] - D.13 06-731 
100 0 # |a Sujiono 
245 1 0 |a Strategi pengembangan pemasaran produk industri cinderamata Reyog Ponorogo /  |c oleh Sujiono 
260 # # |c 2006 
300 # # |a iv, 59, [23] lembar :  |b ilus. ;  |c 30 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh LPPM Universitas Muhammadiyah Ponorogo 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
710 2 # |a Universitas Muhammadiyah (Ponorogo).  |b Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00593nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI9:29-OCT-11* 
999 # # |a 731DM[G]/D/06