Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Faktor-faktor yang mempengaruh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa memilih perguruan tinggi swasta pada rumpun jurusan ekonomi dan teknik di kotamadya Malang ditinjau dari elemen bauran pemasaran

Tersimpan di:
Main Author: Prabowo, Sugeng Listyo (-)
Corporate Authors: Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang, 1998 (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1998
Subjects:
Perguruan tinggi swasta
Kimia fisiologis
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa memilih perguruan tinggi swasta pada jurusan ekonomi dn teknik di Kotamadya Malang ditinjau dari elemen bauran pemasaran telah diuji pada tanggal 8 Desember 1997 / oleh Sugeng Listyo Prabowo
    oleh: Prabowo, Sugeng Listyo
    Terbitan: (2006)
  • Komunikasi pemasaran perguruan tinngi swasta : (analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi sikap mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi swasta)
    oleh: Joko Susilo
    Terbitan: (2001)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PERGURUAN TINGGI SWASTA
    oleh: ., Tanti; STIE Mikroskil, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pemasaran di Perguruan Tinggi
    oleh: Prabowo, Sugeng Listyo
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi (studi pada Mahasiswa Ekonomi Unmer Malang)
    oleh: -
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...