NURTJAHJA Moegni, & Shsrie 1993-. (2001). Analisa kualitas pelayanan bank, pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah dan implikasinya pada loyalitas nasabah: Studi kasus pada bank-bank pemerintah di Kotamadya : laporan penelitian. 2001.
Chicago Style CitationNURTJAHJA Moegni, and Shsrie 1993-. Analisa Kualitas Pelayanan Bank, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah: Studi Kasus Pada Bank-bank Pemerintah Di Kotamadya : Laporan Penelitian. 2001, 2001.
MLA CitationNURTJAHJA Moegni, and Shsrie 1993-. Analisa Kualitas Pelayanan Bank, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Implikasinya Pada Loyalitas Nasabah: Studi Kasus Pada Bank-bank Pemerintah Di Kotamadya : Laporan Penelitian. 2001, 2001.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.