Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model internalisa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model internalisasi nilai toleransi (Tasamuh) dalam kehidupan multikultural melalui pendidikan agama islam di Sekolah (Studi kasus di SMA terpadu Krida Nusantara Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Syamsul Arifin (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Model pengembangan karakter bangsa melalui gerakan sosial kultural kewarganegaraan di sekolah : studi kasusu di SMA terpadu krida nusantara Bandung
    oleh: Rahmat
    Terbitan: (2011)
  • INTERNALISASI NILAI-NILAI MULTIKULTURAL MELALUI PEMBELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 2 KALIANDA LAMPUNG SELATAN
    oleh: M., ALI SAIFUDIN
    Terbitan: (2022)
  • Pendidikan sepanjang hayat dalam Islam : internalisasi nilai kehidupan melalui alam
    oleh: Marzun
    Terbitan: (2001)
  • INTERNALISASI NILAI-NILAI RELIGIUSITAS DAN NILAI-NILAI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL TERHADAP SISWA MUSLIM DAN NON-MUSLIM MELALUI PENDIDIKAN RELIGIUSITAS DAN KEGIATAN KEAGAMAAN DI SMA KOLESE DE BRITTO YOGYAKARTA
    oleh: Aji Purnomo, NIM.: 1620411048
    Terbitan: (2020)
  • Pembelajaran berbasis konstruktivisme dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah Islam: studi kasus di SMA Islam Al-Azhar Bumi Serpong Damai Kota tangerang Selatan
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...