Pengembangan model asesmen autentik pembelajaran IPA kontekstual terintegrasi dengan model pengajaran berpikir tingkat tinggi sebagai upaya meningkatkan kompetensi siswa SMP

Main Author: I Gusti Agung Nyoman Setiawan (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Ganesha. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam . Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: I Ketut Suma (-), Sanusi Mulyadiharja
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
LEADER 01160cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000340934
005 20111027111040.40
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111027s2010####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-53182360 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.14 2010-1833 
100 0 # |a I Gusti Agung Nyoman Setiawan 
245 1 0 |a Pengembangan model asesmen autentik pembelajaran IPA kontekstual terintegrasi dengan model pengajaran berpikir tingkat tinggi sebagai upaya meningkatkan kompetensi siswa SMP /  |c I Gusti Agung Nyoman Setiawan, I Ketut Suma, Sanusi Mulyadiharja 
260 # # |c 2010 
300 # # |a v, 50 lembar ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Ganesha 
504 # # |a Bibliografi : lembar 46-49 
700 0 # |a I Ketut Suma 
700 0 # |a Sanusi Mulyadiharja 
710 2 # |a Universitas Pendidikan Ganesha.  |b Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam .  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00897nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI3:27-OCT-11*INDOLI3:27-OCT-11* 
999 # # |a 1833/DM[G]/D/10