Pengaruh patronage buying motives terhadap proses keputusan wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat

Main Author: Arianis Chan (-)
Corporate Authors: Universitas Padjadjaran. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (-)
Other Authors: Herwan Abdul Muhyi (-), Tetty Herawaty
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
LEADER 01141cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000339173
005 20111026101031.31
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111026s2009####io#a###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-53018160 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.10 09-3326 
100 0 # |a Arianis Chan 
245 1 0 |a Pengaruh patronage buying motives terhadap proses keputusan wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Bandung Barat /  |c Arianis Chan, Herwan Abdul Muhyi, Tetty Herawaty 
260 # # |c 2009 
300 # # |a ix, 90 lembar : ilus.; 29 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran 
504 # # |a Bibliografi : lembar 75-76 
700 0 # |a Herwan Abdul Muhyi 
700 0 # |a Tetty Herawaty 
710 2 # |a Universitas Padjadjaran.  |b Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.  |b Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00874nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI5:26-OCT-11*INDOLI5:26-OCT-11*INDOLI5:26-OCT-11* 
999 # # |a 3326/DM[G]/D/10