Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan periklanan di Intern...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan periklanan di Internet dan pemasaran melalui E-mail untuk meningkatkan pemasaran produk UKM di Wilayah Depok

Tersimpan di:
Main Author: Mujiana (-)
Corporate Authors: Universitas Gunadarma. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Lana Sularto (-), Moh. Abdul Mukhyi
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan periklanan di internet dan pemasaran melalui e-mail untuk meningkatkan pemasaran produk UKM di wilayah Depok
    oleh: Mujiyana
    Terbitan: (2010)
  • Penerapan periklanan di internet dan pemasaran melalui e-mail untuk meningkatkan pemasaran produk UKM di Wilayah Depok
    oleh: Mujiyana
    Terbitan: (2010)
  • PENERAPAN PERIKLANAN DI INTERNET DAN PEMASARAN MELALUI E-MAIL UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK UMKM DI WILAYAH DEPOK
    oleh: Mujiyana, Mujiyana
    Terbitan: (2012)
  • Penerapan Periklanan melalui Website dan Pemasaran melalui Internet ( Email ) untuk Menigkatkan Pemasaran Produk UKM di Wilayah Sumut
    oleh: Lubis, Ummi Salamah
  • Pengaruh penerapan periklanan di internet dan pemasaran melalui E-Mail terhadap keputusan pembelian (Studi kasus : Produk Fashion di Rumah Outlet)
    oleh: Angelia Oktaviani
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...