Analisis segmentasi pasar, positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) di wilayah pemasaran kabupaten Jember

Main Author: Chairul Saleh (-)
Corporate Authors: Universitas Jember. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Siti Aliyati Albushairi (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
LEADER 00933cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000336542
005 20111024131051.51
006 a####g#b####00010#
007 ta
008 111024s2007####io#####g#b####00010#ind##
035 # # |a 0010-52773660 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G] - D.13 07-4779 
100 1 # |a Chairul Saleh 
245 1 0 |a Analisis segmentasi pasar, positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan PT. PLN (Persero) di wilayah pemasaran kabupaten Jember /  |c Chairul Saleh, Siti Aliyati Albushairi 
260 # # |c 2007 
300 # # |a ix, 92, [36] lembar ;  |c 30 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Jember 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
700 1 # |a Siti Aliyati Albushairi 
710 2 # |a Universitas Jember.  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00673nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI9:24-OCT-11* 
999 # # |a 4779/DM[G]/D/07