Persepsi pelanggan eksternal (Mahasiswa) terhadap kualitas jasa perguruan tinggi (Studi kasus Universitas Mahasaraswati Denpasar)

Main Author: Pytu Kepramareni (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Luh Kadek Budi Martini (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
LEADER 00888cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000335440
005 20111024091018.18
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111024s2007####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-52668460 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.14 07-1533 
100 0 # |a Pytu Kepramareni 
245 1 0 |a Persepsi pelanggan eksternal (Mahasiswa) terhadap kualitas jasa perguruan tinggi,  |b (Studi kasus Universitas Mahasaraswati Denpasar) / 
260 # # |c 2007 
300 # # |a ix, 26 [19] Lembar:  |c 29 cm. 
500 # # |a Penelitian di sahkan oleh Lembaga Penelitian Unmas Denpasar 
504 # # |a Termasuk bibliogarfi 
700 0 # |a Luh Kadek Budi Martini 
710 2 # |a Indonesia.  |b Departemen Koperasi.  |b Inspektorat Jenderal 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00682nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI10:24-OCT-11* 
999 # # |a 1533/ DM [G]/D/07