Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan pembelajaran koopera...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan pembelajaran kooperatif tipe "SAVI (Somatis-Auditori-Visual-Intelektual)" berbasis kontekstual pada siswa kelas II SMUN I kabupaten Pontianak

Tersimpan di:
Main Author: Bistari (-)
Corporate Authors: Universitas Tanjungpura (Pontianak). Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Rustam (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan kreativitas matematik etnis china melalui pembelajaran kooperatif model STAD berbasis konstruktivimes pada siswa kelas I-AK SNKK Imamanuel Pontianak
    oleh: Bistari
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW BERBASIS SAVI (Somatis Auditori Visual Intelektual) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DI SMAN 1 BANGUNTAPAN
    oleh: Zaria Triana Wahyuningtyas, NIM. 14680003
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIS AUDITORI VISUAL INTELEKTUAL) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IVSEKOLAH DASAR
    oleh: Sholihah, Aqmarina Mar’atus
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan pendekatan SAVI (Somatis, Auditori, Visual, Intelektual) siswa kelas III SDN Penarukan Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang / Siti Mariyatul Ulfa
    oleh: Ulfa, Siti Mariyatul
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Somatis, Auditori, Visual,Intelektual (SAVI) Pada Pokok.
    oleh: Riladin, Anton
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...