Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan instrumen untuk m...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan instrumen untuk mengukur kemampuan komunikasi matematik, pemahaman matematik, dan self-regulated learning dalam pembelajaran matematika di sekolah menengah atas

Tersimpan di:
Main Author: Edy Tandililing (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Fakultas Pendidikan. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam pemodelan dan komunikasi matematik : suatu studi pada siswa SMP depok
    oleh: Endang Wahyuningrum
    Terbitan: (2010)
  • PENGEMBANGAN MATHEMATICAL MAPLE BERBASIS KOOPERATIF THINK-PAIR-SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS MAHASISWA DAN KUALITAS PERKULIAHAN FISIKA MATEMATIK
    oleh: Tandililing, Edy
    Terbitan: (2016)
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi matematik melalui pendekatan kontekstual berbantuan komputer pada siswa Sekolah Menengah Atas
    oleh: Yonandi
    Terbitan: (2010)
  • Pengembangan pembelajaran matematika berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan penalaran dan pemahaman konsep siswa sekolah menengah atas
    oleh: Mukhtar
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MELALUI STRATEGI PQ4R DAN BACAAN REFUTATION TEXT
    oleh: Tandililing, Edy
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...