Situs web perusahaan sebagai alat komunikasi pemasaran di internet studi kasus WWW.Trakindo.co.id

Main Author: BIMO Bayuputro (-)
Corporate Authors: Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Departemen Ilmu Komunikasi Program Pascasarjana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004
LEADER 00877cam a2200253 a 4500
001 INLIS000000000332205
005 20111020111009.09
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 111020s2004####jkia###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-52367860 
040 # # |a #a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G] - D.9 04-829 
100 0 # |a BIMO Bayuputro 
245 1 0 |a Situs web perusahaan sebagai alat komunikasi pemasaran di internet studi kasus :  |b WWW.Trakindo.co.id /  |c Bimo Bayuputro 
260 # # |c 2004 
300 # # |a 149[28] lembar.:  |b ilus;  |c 29 cm. 
500 # # |a Tesis (Magister) Universitas Indonesia 
504 # # |a Bibliografi : lembar 146-149 
710 2 # |a Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Departemen Ilmu Komunikasi Program Pascasarjana 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00624nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI11:20-OCT-11* 
999 # # |a 829DM[G]/D/04