Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis faktor-faktor yang me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam membeli perumahan KPR-BTN di Kotamadya Pekanbaru studi kasus pada civitas akademika Universitas Riau

Tersimpan di:
Main Author: Gatot Wijayanto (-)
Corporate Authors: Universitas Airlangga. Program Pascasarjana (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 1997
Subjects:
Konsumen, Perilaku
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH KPR-BTN DI PERUMAHAN VILA TEGAL BESAR JEMBER
    oleh: SAHRONI
    Terbitan: (2016)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SEPATU OLAHRAGA ORTUSEIGHT DI KOTA PEKANBARU
    oleh: Ricky, Ferdinand B, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis beberapa faktor yang mempengauhi minat menabung di Kotamadya Ujung Pandang: studi kasus minat menabung civitas akademika Universitas Hasanudin pada tabungan kartu plus bank BNI
    oleh: Rahman Kadir, Abd
    Terbitan: (1995)
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku konsumen dalam keputusan membeli rumah tipe rumah sederhana dan rumah mewah di Kotamadya Malang : Studi kasus perumahan Griyashanta, Pondok Blimbing Indah dan sawo jajar Permai
    oleh: Alfiyah
    Terbitan: (1998)
  • Analisis minat konsumen dalam membeli rumah KPR-BTN di banyuwangi
    oleh: samsuri, 099612210M
    Terbitan: (1998)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...