Pengembangan model praktikum sain untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivitas serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan Sekolah Luar Biasa

Main Author: Juli Astono (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri (Yogyakarta). Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Maryanto, Al (-), Setia Adi Purwanto
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Subjects:
LEADER 01027cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000330084
005 20140403153850.0
006 aa###g#b####00010#
007 ta
008 111019s2009####io#a###g#b####00010#ind##
035 # # |a 0010-52170860 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 # 4 |a 374.22  |2 [22] 
090 # # |a CB[G] - D.12 09-2297 
100 0 # |a Juli Astono 
245 1 0 |a Pengembangan model praktikum sain untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivitas serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan Sekolah Luar Biasa /  |c tim peneliti, Juli Astono, Al. Maryanto, Setia Adi Purwanto 
260 # # |c 2009 
300 # # |a v, 77, [16] lembar :  |b ilus. ;  |c 30 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
650 # 4 |a Tunanetra  |x Pendidikan  |x Penelitian 
700 1 # |a Maryanto, Al. 
700 0 # |a Setia Adi Purwanto 
710 2 # |a Universitas Negeri (Yogyakarta).  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 2297/DM[G]/D/09