|
|
|
|
LEADER |
01027cam a2200277 a 4500 |
001 |
INLIS000000000330084 |
005 |
20140403153850.0 |
006 |
aa###g#b####00010# |
007 |
ta |
008 |
111019s2009####io#a###g#b####00010#ind## |
035 |
# |
# |
|a 0010-52170860
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
# |
4 |
|a 374.22
|2 [22]
|
090 |
# |
# |
|a CB[G] - D.12 09-2297
|
100 |
0 |
# |
|a Juli Astono
|
245 |
1 |
0 |
|a Pengembangan model praktikum sain untuk anak penyandang ketunaan melalui pendekatan konstruktivitas serta aplikasinya pada pendidikan inklusif dan Sekolah Luar Biasa /
|c tim peneliti, Juli Astono, Al. Maryanto, Setia Adi Purwanto
|
260 |
# |
# |
|c 2009
|
300 |
# |
# |
|a v, 77, [16] lembar :
|b ilus. ;
|c 30 cm.
|
500 |
# |
# |
|a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Yogyakarta
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
650 |
# |
4 |
|a Tunanetra
|x Pendidikan
|x Penelitian
|
700 |
1 |
# |
|a Maryanto, Al.
|
700 |
0 |
# |
|a Setia Adi Purwanto
|
710 |
2 |
# |
|a Universitas Negeri (Yogyakarta).
|b Lembaga Penelitian
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 2297/DM[G]/D/09
|