Reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik (studi kasus tentang pengurusan kartu tanda penduduk di Kecamatan Gubeng Surabaya)

Main Author: Tjitjik Rahaju, 1971- (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri (Surabaya). Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Meirinawati, 1968- (-), Indah Prabawati, 1974-
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
LEADER 01042cam a2200277 a 4500
001 INLIS000000000327223
005 20111017141047.47
006 a####g#b###z00010#
007 ta
008 111017s2008####io#####g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-51906260 
040 # # |a #a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G] - D.13 08-3309 
100 0 # |a Tjitjik Rahaju,  |d 1971- 
245 1 0 |a Reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik :  |b (studi kasus tentang pengurusan kartu tanda penduduk di Kecamatan Gubeng Surabaya) /  |c oleh Tjitjik Rahaju, Meirinawati, Indah Prabawati 
260 # # |c 2008 
300 # # |a x, 62, [14] lembar. ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Penelitian disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Negeri Surabaya 
504 # # |a Bibliografi : lembar 62 
700 0 # |a Meirinawati,  |d 1968- 
700 0 # |a Indah Prabawati,  |d 1974- 
710 2 # |a Universitas Negeri (Surabaya).  |b Lembaga Penelitian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00779nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a INDOLI11:17-OCT-11*INDOLI11:17-OCT-11* 
999 # # |a 3309/DM[G]/D/08