Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penggunaan metode pembelajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penggunaan metode pembelajaran outbound untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini di tk bayangkari kota Banda Aceh

Tersimpan di:
Main Author: Rosma Elly (-)
Corporate Authors: Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal (-)
Other Authors: Israwati (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala , 2009
Subjects:
Pendidikan anak
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penggunaan metode pembelajaran outbound untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini di TK Bayangkari kota Banda Aceh
    oleh: ISRAWATI, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan model pembelajaran senam ceria berbasis budaya Aceh untuk meningkatkan kecerdasan interpersonal anak usia dini (research and development di TK Kota Banda Aceh)
    oleh: Budi Raharjo
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh strategi pembelajaran, sikap guru dan motivasi mengajar mempengaruhi hasil belajar siswa kelas awal pada SD Negeri di kecamatan Jaya Baru kota Banda Aceh
    oleh: HABIBAH, SYARIFAH, et al.
    Terbitan: (2009)
  • Penerapan metode pembelajaran anak usia dini di TK Aisyah Bustanul Athfal 3 Samarinda tahun ajaran 2018/2019
    oleh: Yenny Ayu Widyastuti
  • ANALISIS KECERDASAN INTRAPERSONAL ANAK USIA DINI : Penelitian Deskriptif Analitik di Tk Bayangkari 19 Lembang
    oleh: Novita Hafsah, -
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...