Strategi pemasaran jasa penerbangan penumpang domestik PT. Garuda Indonesia dalam menghadapi persaingan industri penerbangan

Main Author: Okti Purnaniati (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004.
Subjects:
LEADER 00949cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000314024
005 20110928140944.44
006 aa###g#bm##z00010#
007 ta
008 110928s2004####jkia###g#bm##z00010#ind##
035 # # |a 0010-50701960 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658 
090 # # |a CB[G]-D.9 04-661 
100 0 # |a Okti Purnaniati 
245 1 0 |a Strategi pemasaran jasa penerbangan penumpang domestik PT. Garuda Indonesia dalam menghadapi persaingan industri penerbangan /  |c Okti Purnaniati 
260 # # |c 2004. 
300 # # |a xi, 148 lembar :  |c 28 cm. 
502 # # |a Tesis (Magester) - Program Studi Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, 2004. 
504 # # |a Bibliografi : lembar 145-148 
650 # 4 |a Manajemen perindustrian 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00791nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a 131833611:28-SEP-11*131833611:28-SEP-11*131833611:14-FEB-12* 
999 # # |a 661/DM[G]/D/04