Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Persepsi Mahasiswa terhadap Un...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi Mahasiswa terhadap Universitas Terbuka (Studi kasus tentang brand image Universitas Terbuka

Tersimpan di:
Main Author: Yanis Rusli (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004.
Subjects:
Pendidikan Tinggi
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Physical Description: xiv, 115 lembar : 28 cm
Bibliography: Bibliografi : lembar 112-115

Lihat Juga

  • Persepsi mahasiswa tentang Universitas Terbuka : Studi kasus tentang Brand Image Universitas Terbuka
    oleh: Yanis Rusli, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Audit Komunikasi Mengenai Kepuasan Komunikasi Organisasi di Universitas Terbuka (studi kasus sosialisasi persiapan universitas Terbuka menuju PK-BLU)
    oleh: RUSLI, YANIS, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PENYELENGGARAAN PRAKTIKUM PADA PENDIDIKAN TINGGI TERBUKA JARAK JAUH (KASUS: PROGRAM STUDI AGRIBISNIS FMIPA UNIVERSITAS TERBUKA)
    oleh: Sadjati, Ida Malati, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Persepsi pelanggan eksternal (Mahasiswa) terhadap kualitas jasa perguruan tinggi, (Studi kasus Universitas Mahasaraswati Denpasar)
    oleh: Pytu Kepramareni
    Terbitan: (2007)
  • Analisis kepuasan dan loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka : Studi terhadap mahasiswa aktif program studi ADNE, ADNI, dan SKOM FISIP-UT jenjang Pendidikan S-1 di UPBJJ Jakarta
    oleh: Syarif Fadillah
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...