Analisis pemodelan hubungan antara persepsi terhadap dukungan organisasi, keberpihakan pada organisasi, perilaku keanggotaan organisasi dan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan

Main Author: Prasti Wardani (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004.
Subjects:
LEADER 00981cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000312530
005 20110921120957.57
006 aa###g#b###z00010#
007 ta
008 110921s2004####jkia###g#b###z00010#ind##
035 # # |a 0010-50564060 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658.3 
090 # # |a CB[G]-D.9 04-899 
100 0 # |a Prasti Wardani 
245 1 0 |a Analisis pemodelan hubungan antara persepsi terhadap dukungan organisasi, keberpihakan pada organisasi, perilaku keanggotaan organisasi dan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan /  |c Prasti Wardani 
260 # # |c 2004. 
300 # # |a vi, 105 lembar :  |b ilus ;  |c 28 cm. 
502 # # |a Tesis (Magister)-Program Pascasarjana, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia 
504 # # |a Bibliografi : lembar 102-105 
650 # 4 |a Manajemen Pegawai 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00826nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a 131833611:21-SEP-11*131833611:07-FEB-12*131833611:07-FEB-12* 
999 # # |a 899/DM[G]/D/04