Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pola hubungan faktor-faktor ya...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek ( Studi pada iklan rokok sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Anita Herawati, F. (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2004.
Subjects:
Merek dagang
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
    oleh: F. Anita Herawati, author, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Rokok Sampoerna Mild: Studi kasus pada mahasiswa Paramadina yang merokok sampoerna a mild
    oleh: YOU AND DRA HERMAWAN
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ROKOK MEREK SAMPOERNA A MILD
    oleh: Adhitya Irwantoro
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK A MILD SAMPOERNA (Studi pada Perokok A MILD Sampoerna di Kota Pontianak)
    oleh: admin, Baptista Roros B11111018
    Terbitan: (2017)
  • Persepsi konsumen terhadap produk rokok Sampoerna A Mild : studi pada mahasiswa perokok Fisip Universitas Merdeka Malang
    oleh: Setlight, Trifena Catherine
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...