Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Mengurangi phobia dan persepsi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Mengurangi phobia dan persepsi negatif siswa SMK terhadap pelajaran matematika melalui penerapan model pembelajaran berbasis masalah

Tersimpan di:
Main Author: Togi (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Medan. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (-)
Other Authors: Syafari (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran > Aspek psikologi
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Mind control: mengubah persepsi negatif terhadap matematika
    oleh: Ramdani Miftah, 1986-
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan model pembelajaran jigsaw melalui permainan puzpel dapat meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar matematika pada siswa kelas VI sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan model pembelajaran Jigsaw melalui permainan puzpel dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Matematika materi luas bangun datar pada siswa kelas V Semester II Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis Siswa Kelas X MAN Selong: (Studi kasus pada materi persamaan dan pertidaksamaan Linear)
    oleh: Edy Waluyo
    Terbitan: (2008)
  • Kajian dan model pembelajaran statistika di sekolah menengah pertama melalui penerapan pendidikan matematika realistik
    oleh: Siti Sunendiari
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...