Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan model contextual tea...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan model contextual teaching and learning dengan memanfaatkan media audio visial tipe" kuis galilileo" untuk meningkatkan pemahaman konsep sains di sekolah dasar

Tersimpan di:
Main Author: Bangbang Subali (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Semarang Fakultas Matematika dan Ilmu Penegetahuan Alam (-)
Other Authors: Ellianawati (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan model Contextual Teaching and Learning dengan memanfaatkan media audio visual tipe "Kuis Gallileo" untuk meningkatkan pemahaman konsep sains di Sekolah Dasar
    oleh: Bambang Subali
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan model pembelajaran inquiry melalui pendekatan contextual teaching and learning dalam meningkatkan pemahaman siswa pada konsep-konsep sains di Sekolah Dasar
    oleh: Eka Ariyati
    Terbitan: (2006)
  • Pengembangan model pembelajaran portofolio berbasis contextual teaching and learning dalam meningkatkan pencapaian kompetensi dasar sains (biologi) di smp
    oleh: Kurnia Ningsih
    Terbitan: (2007)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
    oleh: Rahayu, Ria
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) untuk meningkatkan kompetensi dalam belajar ilmu komputer dasar
    oleh: Teguh Santosa
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...