Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan perangkat pembela...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan perangkat pembelajaran biologi dengan strategi metakognitif untuk memberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA

Tersimpan di:
Corporate Authors: Indonesia. Direktorat Jenderal Perkebunan (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007.
Subjects:
Biologi > Studi dan pengajaran > Alat dan peraga
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Nasional RI
Gedung Perpustakaan Nasional RI
Institusi Perpustakaan Nasional RI
Kota JAKARTA PUSAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan perangkat pembelajaran biologi dengan strategi metakognitif untuk nenberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran biologi dengan strategi metakognitif untuk nenberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA
    Terbitan: (2007)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran biologi dengan strategi metekognitif untuk memberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran kimia berorientasi " group investigation cooperative" untuk memberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA bertaraf internasional
    Terbitan: (2009)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran kimia berorientasi "group investigation cooperative" untuk memberdayakan kecakapan berpikir siswa SMA bertaraf internasional
    oleh: Utiya Azizah
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...