Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Korindo motors

Main Author: Vivi Trisnawati, 1986 - (-)
Corporate Authors: Sekolah Tinngi Ilmu Administrasi Banten (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Banten : Sekolah Tinngi Ilmu Administrasi Banten , 2009.
Subjects:
LEADER 01089cam a2200301 a 4500
001 INLIS000000000257528
005 20110120120121.21
006 a####g#b####00010#
008 200111s2009#***jbi#***g#b***#00010#ind##
035 # # |a 0010-45438360 
040 # # |a JKPNPNA 
082 0 4 |a 332.1  |2 [21] 
084 # # |a 332.1 VIV p 
090 # # |a 332.1 VIV p 
100 0 # |a Vivi Trisnawati,  |d 1986 - 
245 1 0 |a Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Korindo motors /  |c oleh Vivi Trisnawati 
260 # # |a Banten :  |b Sekolah Tinngi Ilmu Administrasi Banten,  |c 2009. 
300 # # |a xi, 89 lembar ;  |c 29 cm. 
502 # # |a Skripsi (Sarjana) - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Banten, 2009 
504 # # |a Bibliografi : lembar 82-83 
650 # 4 |a Pelanggan, Pelayanan 
650 # 4 |a Bank dan perbankan 
659 # # |a DNH 
710 2 # |a Sekolah Tinngi Ilmu Administrasi Banten 
850 # # |a JKPNPNA 
900 # # |a 00803nbm**2200012*a*4500 
902 # # |a 131126309:20-JAN-11*131126309:20-JAN-11*131126309:20-JAN-11*131126309:20-JAN-11*131126309:20-JAN-11*131126309:21-JAN-11* 
990 # # |a 1418/PN/2010