Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Model pengembangan sistem pemb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Model pengembangan sistem pembelajaran pendidikan jasmani di Pondok Pesantren dengan pendekatan kontekstual dan berorientsi pencapaian kompetensi

Tersimpan di:
Main Author: Uhamisastra (-)
Corporate Authors: Universitas Pendidikan Indonesia. Lembaga Penelitian (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Pendidikan jasmani
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Program Pendekatan Pembelajaran Dan Kemampuan Motorik Terhadap Pengembangan Self Esteem Melalui Kegiatan Olahraga Permainan Pada Siswa Sekolah Dasar
    oleh: Uhamisastra, -
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH PENDEKATAN BELAJAR KOOPERATIF DAN BELAJAR KOMPETITIFSERTA KEMAMPUAN MOTORIK TERHADAP PENGEMBANGAN SELF-ESTEEM MELALUI KEGIATAN OLAHRAGA PERMAINAN PADA SISWASEKOLAH DASAR
    oleh: Uhamisastra, -
    Terbitan: (2010)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA
    oleh: Agustin, Putri Rizki, et al.
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SEKOLAH BERBASIS PESANTREN
    oleh: Khugnia Azizah, NIM. 14600034
    Terbitan: (2018)
  • SURVEY TENTANG MODEL PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI BERBASIS PEMBERIANMASALAH GERAK DI SEKOLAH MENENGAHPERTAMA DI KOTA BANDUNG
    oleh: Yusup Hidayat, Uhamisastra
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...