Aliyah, H. (2016). Pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan komunikasi matematik dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi lengkung kelas IX B di MTs Negeri Jombang Kauman. Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Chicago Style CitationAliyah, Himmatul. Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX B Di MTs Negeri Jombang Kauman. Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2016.
MLA CitationAliyah, Himmatul. Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematik Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX B Di MTs Negeri Jombang Kauman. Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2016.