PENGARUH DIMENSI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA AIR MINUM ISI ULANG MJ HEALTHY WATER DI SAMARINDA

Main Author: H Sunarto, Nurul Hidayah Heriyanto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JMA: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI , 2022
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6614
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6614/pdf

Internet

http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6614
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6614/pdf

Lokasi

Koleksi EKONOMIA
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.