PENGARUH BRAND IMAGE, GAYA HIDUP, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA SAMARINDA
Main Author: | Nufitriani3, Muhammad Yahya2 Danna Solihin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JMA: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6591 http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6591/pdf |
Internet
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6591http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/6591/pdf
Lokasi
Koleksi | EKONOMIA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Kota | KOTA SAMARINDA |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |