Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Bengawann Motor Samarinda

Main Author: Umi Kulsum, Andi Merna Mutiara Adha 1 Eddy Soegiarto K
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: JMA: JURNAL MANAJEMEN DAN AKUNTANSI , 2021
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5683
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5683/pdf

Internet

http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5683
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/5683/pdf

Lokasi

Koleksi EKONOMIA
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.