Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Servis Kendaraan Di PT. Graha Mulia Auto Samarinda
Main Author: | Taghfirul Azhima Yoga Siswa3, Rudiansyah Mardiana 2 |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
EKONOMIA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987 http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987/pdf |
Internet
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987/pdf
Lokasi
Koleksi | EKONOMIA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Kota | KOTA SAMARINDA |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |