Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Servis Kendaraan Di PT. Graha Mulia Auto Samarinda

Main Author: Taghfirul Azhima Yoga Siswa3, Rudiansyah Mardiana 2
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: EKONOMIA , 2020
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987/pdf

Internet

http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/4987/pdf

Lokasi

Koleksi EKONOMIA
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.