PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DI KEPOLISIAN RESORT KUTAI BARAT TAHUN 2016
Main Author: | HANDAYANI PUTRI, ISABELLA AMELIA |
---|---|
Other Authors: | Quality of Service and Community Satisfaction |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
EKONOMIA
, 2018
|
Online Access: |
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185 http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185/pdf |
Internet
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185/pdf
Lokasi
Koleksi | EKONOMIA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda |
Kota | KOTA SAMARINDA |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |