PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) DI KEPOLISIAN RESORT KUTAI BARAT TAHUN 2016

Main Author: HANDAYANI PUTRI, ISABELLA AMELIA
Other Authors: Quality of Service and Community Satisfaction
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: EKONOMIA , 2018
Online Access: http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185/pdf

Internet

http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185
http://ejurnal.untag-smd.ac.id/index.php/EKM/article/view/3185/pdf

Lokasi

Koleksi EKONOMIA
Gedung Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.