Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PEGADAIAN DI KODYA DEPOK

Tersimpan di:
Main Authors: Hartati, Tuti; Sekretariat Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Politeknik Negeri Jakarta Gedung Direktorat Lt.2, Telp.(021) 7270036 Psw. 236 Fax (021)7270034 Kampus Baru Universitas Indonesia Depok, DEPOK 16425 Email: politeknologi_pnj@yahoo.com, Kadunci, Kadunci; Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta Kampus UI Depok 16425, Brida, Lenny; Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta Kampus UI Depok 16425
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Jakarta , 2014
Online Access: http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/437
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/437/pdf_18
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/437
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/437/pdf_18

Lokasi

Koleksi Ekonomi & Bisnis
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta
Institusi Politeknik Negeri Jakarta
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PELAYANAN ADMINISTRASI DAN AKADEMIK DENGAN KEPUASAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
    oleh: Hartati, Tuti; Politeknik Negeri Jakarta Kampus UI Depok 16425, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PERANAN COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE RECOVERY OLEH CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA (PERSERO) TBK
    oleh: Endi Yanto, Hendro; Sekretariat Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Politeknik Negeri Jakarta Gedung Direktorat Lt.2, Telp.(021) 7270036 Psw. 236 Fax (021)7270034 Kampus Baru Universitas Indonesia Depok, DEPOK 16425 Email: politeknologi_pnj@yahoo.com, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Penerapan Konsep Reengineering Untuk Mengidentifikasi Kebutuhan Teknologi Informasi (Studi Kasus: Progam Studi Teknik Energi di Politeknik Negeri)
    oleh: Silanegara, Indra; Sekretariat Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Politeknik Negeri Jakarta Gedung Direktorat Lt.2, Telp.(021) 7270036 Psw. 236 Fax (021)7270034 Kampus Baru Universitas Indonesia Depok, DEPOK 16425 Email: politeknologi_pnj@yahoo.com
    Terbitan: (2013)
  • MODEL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI PENGEMBANGAN DESA WISATA DI DEPOK
    oleh: Herawati, Tuty; Sekretariat Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Politeknik Negeri Jakarta Gedung Direktorat Lt.2, Telp.(021) 7270036 Psw. 236 Fax (021)7270034 Kampus Baru Universitas Indonesia Depok, DEPOK 16425 Email: politeknologi_pnj@yahoo.com
    Terbitan: (2014)
  • Kajian model spotchck (monitoring berkala) program mahasiswa wirausaha di Politeknik Negeri Jakarta
    oleh: Kadunci
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...