PERANAN COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE RECOVERY OLEH CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH

Main Authors: Pandia, Frianto; Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta, Kampus Baru UI Depok 16425, Endi Yanto, Hendro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Jakarta , 2014
Online Access: http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408/pdf_21
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/downloadSuppFile/408/99

Internet

http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408/pdf_21
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/downloadSuppFile/408/99

Lokasi

Koleksi Ekonomi & Bisnis
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta
Institusi Politeknik Negeri Jakarta
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.