PERANAN COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE RECOVERY OLEH CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH
Main Authors: | Pandia, Frianto; Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta, Kampus Baru UI Depok 16425, Endi Yanto, Hendro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Politeknik Negeri Jakarta
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408 http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408/pdf_21 http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/downloadSuppFile/408/99 |
Internet
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/408/pdf_21
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/downloadSuppFile/408/99
Lokasi
Koleksi | Ekonomi & Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta |
Institusi | Politeknik Negeri Jakarta |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |