PERANAN COMPLAINT HANDLING DAN SERVICE RECOVERY OLEH CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA (PERSERO) TBK

Main Authors: Endi Yanto, Hendro; Sekretariat Unit Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UP2M) Politeknik Negeri Jakarta Gedung Direktorat Lt.2, Telp.(021) 7270036 Psw. 236 Fax (021)7270034 Kampus Baru Universitas Indonesia Depok, DEPOK 16425 Email: politeknologi_pnj@yahoo.com, Pandia, Frianto; Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta, Kampus Baru UI Depok 16425
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Politeknik Negeri Jakarta , 2013
Online Access: http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/102
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/102/96

Internet

http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/102
http://jurnalpnj.com/index.php/ekbis/article/view/102/96

Lokasi

Koleksi Ekonomi & Bisnis
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Jakarta
Institusi Politeknik Negeri Jakarta
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.