KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MEDIA PIECE PAPER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PECAHAN KELAS IV SD NEGERI 3 PLADEN KUDUS
Main Authors: | Fadlilah, Nurul, Nugroho, Ary Susatyo, Fajriyah, Khusnul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pendidikan UNY
, 2018
|
Online Access: |
https://journal.uny.ac.id/index.php/dinamika-pendidikan/article/view/19776 https://journal.uny.ac.id/index.php/dinamika-pendidikan/article/view/19776/10807 |
Internet
https://journal.uny.ac.id/index.php/dinamika-pendidikan/article/view/19776https://journal.uny.ac.id/index.php/dinamika-pendidikan/article/view/19776/10807
Lokasi
Koleksi | Dinamika Pendidikan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta |
Institusi | Universitas Negeri Yogyakarta |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |