PENGARUH MARKETING CAPABILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI PERHOTELAN DI SURABAYA
Main Author: | Yong, Liem Boen; Saarce Elsye Hatane |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Business Accounting Review
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176 http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176/3827 |
Internet
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176/3827
Lokasi
Koleksi | Business Accounting Review |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya |
Institusi | Universitas Kristen Petra Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |