PENGARUH MARKETING CAPABILITY TERHADAP FINANCIAL PERFORMANCE DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDUSTRI PERHOTELAN DI SURABAYA

Main Author: Yong, Liem Boen; Saarce Elsye Hatane
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Business Accounting Review , 2016
Subjects:
Online Access: http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176/3827

Internet

http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/akuntansi-bisnis/article/view/4176/3827

Lokasi

Koleksi Business Accounting Review
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya
Institusi Universitas Kristen Petra Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.