Scaffolding dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Problem Based Instruction (PBL): Efeknya Terhadap Pemahaman Konsep dan Self Efficacy
Main Authors: | Diani, Rahma, Khotimah, Husnul, Khasanah, Uswatun, Syarlisjiswan, Muhammad Ridho |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/IJSME/article/view/4356 http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/IJSME/article/view/4356/2811 |
Internet
http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/IJSME/article/view/4356http://ejournal.radenintan.ac.id/index.php/IJSME/article/view/4356/2811
Lokasi
Koleksi | Indonesian Journal of Science and Mathematics Education |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |