PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Main Author: | Silaban, Putri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Asas: Jurnal Sastra
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037 http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037/6027 |
Internet
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037/6027
Lokasi
Koleksi | Asas: Jurnal Sastra |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Medan |
Institusi | Universitas Negeri Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |