PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016

Main Author: Silaban, Putri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Asas: Jurnal Sastra , 2017
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037/6027

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/ajs/article/view/7037/6027

Lokasi

Koleksi Asas: Jurnal Sastra
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.