Pengaruh Kualitas Restoran Terhadap Kepuasan Pelanggan Cengkir Heritage Resto And Coffe

Main Author: Dewa, Chriswardana Bayu
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Bina Sarana Informatika , 2019
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639/3184

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639/3184

Lokasi

Koleksi Khasanah Ilmu : Jurnal Pariwisata dan Budaya
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.