Pengaruh Kualitas Restoran Terhadap Kepuasan Pelanggan Cengkir Heritage Resto And Coffe
Main Author: | Dewa, Chriswardana Bayu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Bina Sarana Informatika
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639 http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639/3184 |
Internet
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/5639/3184
Lokasi
Koleksi | Khasanah Ilmu : Jurnal Pariwisata dan Budaya |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |