PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM APLIKASI CHATBOT SEBAGAI HELPDESK OBJEK WISATA DENGAN PERMODELAN SIMPLE REFLEX-AGENT (STUDI KASUS DESA KARANGBENDA)
Internet
http://eprints.peradaban.ac.id/700/1/42315001_HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://eprints.peradaban.ac.id/700/2/42315001_BAB%20I.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/3/42315001_BAB%20II.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/4/42315001_BAB%20III.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/6/42315001_BAB%20IV.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/5/42315001_BAB%20V.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/7/42315001_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/8/42315001_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
http://eprints.peradaban.ac.id/700/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Peradaban |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Peradaban |
Institusi | Universitas Peradaban |
Kota | Bumiayu |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |